Find Other Article...

Harga Lenovo A316i - 4GB - Black

Posted by: Unknown Updated at : 9:48 AM
Tags:
Lenovo A316i - 4 GB - Dual SIM - Hitam (Support BBM) | Smartphone Lenovo ini kini hadir menawarkan beragam fitur mumpuni yang dapat diand...
Lenovo A316i - 4 GB - Dual SIM - Hitam (Support BBM) | Smartphone Lenovo ini kini hadir menawarkan beragam fitur mumpuni yang dapat diandalkan. Smartphone yang dapat menampung 2 kartu SIM GSM sekaligus ini memberikan kemudahan berkomunikasi bagi anda.

Lenovo A316i - 4 GB - Dual SIM

Lenovo A316i - 4 GB - Dual SIM


Android 4.2 JellyBean
Dual Core 1.3GHz
Layar 4"
Harga : RP 927.000

Dilengkapi prosesor MTK 6572 Dual Core berkecepatan 1.3GHz, Anda tidak akan merasakan hambatan saat menjalankan multi-aplikasi secara bersamaan. Berbagai fitur hiburan lain pun telah dibenamkan untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari.
Layar Sentuh Kapasitif 4"Memiliki layar sentuh kapasitif sebesar 4 inci, smartphone ini hadir dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kedalaman 16 juta warna untuk memberi tampilan jernih. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda pun dapat dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games.

Dua Kartu, Dua Pilihan Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Lenovo A316 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 1 900/1800/1900 serta GSM 2 pada jaringan 3G HSDPA 900/2100, smartphone ini siap mendukung dua kartu GSM sekaligus.
Desain DinamisLenovo A316 hadir dalam warna hitam elegan serta memiliki bentuk melengkung pada setiap bagian sudutnya, sehingga memberikan kesan yang dinamis. Desain yang ringkas ini membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan Anda.

Kinerja OptimalSmartphone ini didukung prosesor Dual Core dengan Chipset MTK 6572 berkecepatan 1.3 GHz plus RAM 512 MB yang membuat Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking. Lenovo A316 ini telah berjalan dengan sistem operasi Android OS 4.2.2 Jelly Bean. Internal Memori yang ada sebesar 4 GB.

Konektivitas Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan smartphone ini. Dilengkapi konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Selain itu handphone ini memiliki port microUSB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.

Fitur MultimediaA316 dilengkapi dengan kamera 2 MP untuk mengabadikan momen sekitar Anda. Terdapat fitur A-GPS dengan Google Maps. Anda dapat menjelajah kota atau lokasi yang belum pernah Anda kunjungi tanpa perlu takut tersesat. 

Fitur bisnis yang disertakan juga lengkap, Anda dapat membuka dokumen dan menggunakan push email pada handphone ini. Selain itu Anda juga dapat menikmati aplikasi lain yang berguna (dapat diinstall melalui Google Playstore) seperti Facebook, Twitter, Path, Blackberry Messenger, Whatsapp, Wechat, Kakaotalk, Line, Youtube dan Dokumen Office.

Untuk hiburan, smartphone LEnovo ini dilengkapi dengan pemutar musik dan pemutar video. Tersedia juga slot memori eksternal (microSD) sehingga Anda dapat lebih banyak menyimpan konten favorit.
Title : Harga Lenovo A316i - 4GB - Black
Description : Lenovo A316i - 4 GB - Dual SIM

0 comments "Harga Lenovo A316i - 4GB - Black"